Customer Hidden Message

Current Status
Not Enrolled
Price
Hubungi Sales
Get Started

Course Description

Saat bertemu dengan orang lain kadang kita mengalami kesulitan untuk mengetahui apakah orang tersebut jujur atau cenderung berbohong. Dan kadang membuat anda mengalami kesulitan saat mereka cenderung berbohong. Dengan pelatihan ini diharapkan agar mampu mengatasi dan membujuk mereka untuk mengatakan yang sesungguhnya.

Manfaat yang diperoleh

  • Peserta mampu mengidentifikasikan apakah orang tersebut cenderung jujur atau berbohong
  • Peserta mampu membujuk agar orang tersebut mau terbuka
  • Peserta mampu mempunyai kemampuan mengatasi kondisi saat interviewee sulit diajak bicara
  • Peserta mampu menjalin hubungan yang baik dengan orang lain secara cepat
  • Peserta mampu menemukan baseline antara jujur dan kecenderungan berbohong

Siapa yang perlu ikut

Team penjualan, customer service, general affair, manajer, GM atau bagian lainnya yang berhubungan dengan investigasi/..

TRAINER :

Antonius Arif Adalah seorang Sales & Executive coach dan juga seorang pengajar dibidang penjualan, komunikasi, marketing, negosiasi dan leadership. Berpengalaman 19 tahun dalam dunia penjualan dari posisi bawah hingga posisi Sales Director. Coach Arif panggilannya pernah mendapatkan penghargaan Best National Achievement untuk beberapa produk seperti 3Com, Epson & Acer. Pernah mendapatkan penghargaan Top Achiever Award tahun 2004, 2005 dan 2006 dari Metrodata Electronic karena kontribusi pencapaian terbaik dari seluruh penjualan. Tahun 2006 pernah mendapatkan penghargaan dari majalah Swa sebagai Marketer to watch. Beliau seorang Trainer NLP berlisensi dari Dr Richard Bandler (Pencipta NLP), pernah mengenyam pendidikan sebagai seorang coach hingga level PCC dari ICF serta meta coach. Beliau juga mendalami dunia pengembangan diri seperti Hipnoterapi hingga mendapatkan sertifikasi Internasional NGH,USA, Guerrilla Marketing Coach dari GMC, USA, Guerrilla Business dengan Alex Mandossian, belajar covert persuasion dengan Kevin Hogan dan owen Fitzpatrick dan masih banyak lagi.

Course Content

Expand All
Introduction
Materi
Penutup