Effective Time Management

Current Status
Not Enrolled
Price
Hubungi Sales
Get Started

Course Description

Sebagian besar pekerja menghabiskan rata-rata 25% waktunya setiap hari untuk hal yang sia-sia tanpa disadari. Tanda-tandanya adalah meja kerja dan file yang berantakan, sulit menemukan dokumen atau barang yang hilang, lupa akan janji, mudah lelah dan tidak mampu berkonsentrasi. “bad time management” akan berujung stres dan tentunya akan menurunkan produktivitas. Produktivitas rendah akan berujung kepada kerugian perusahaan. Solusi untuk permasalahan tersebut dengan intervensi perilaku dengan membuka “mindset” dan praktik sehingga menjadi kebiasaan. “Time Management” yang terintegrasi dalam sistem manajemen perusahaan tentunya secara signifikan akan dapat meningkatkan produktivitas perusahaan.

MANFAAT MENGIKUTI PROGRAM INI

Peserta diharapkan:

  • Mampu meningkatkan effisiensi penggunaan waktu dalam bekerja.
  • Bekerja dengan pengaturan waktu yang taktis dan terorganisir.
  • Lebih proaktif dalam mengelola diri kaitannya dengan mengelola waktu kerja secara efesien.
  • Mampu mewujudkan keseimbangan waktu dalam menyelesaikan pekerjaan serta menghasilkan hasil yang lebih maksimal dalam pencapaian target produksi maupun kehidupan pribadi.

SIAPA YANG PERLU IKUT

Manajer, Supervisor, dan Staf yang memerlukan pengelolaan waktu kerjanya secara efektif

TRAINER :

Muhammad Adithia Amidjaya

Adalah seorang Business-performance dan Executive Coach serta seorang Quality Management dan Organization Development Consultant, yang sudah berkarir di berbagai perusahaan dan organisasi seperti di bidang tekstil, pelayanan keamanan, konsultan SDM, pertambangan, hingga konsultan dan pelatihan di bidang system manajemen, mulai dari level management trainee hingga level manajer selama lebih dari 20 tahun.

Selain memberikan pendampingan (coaching), Adithia juga berkerja dengan berbagai perusahaan multinasional dalam mengembangkan sistem manajemen mutu, menselaraskan nilai dan budaya, serta meningkatkan kapasitas kepemimpinan mereka. Saat ini Adithia bekerja di PT. Korpora Trainindo Consultant, sebuah perusahaan pelatihan, konsultansi dan pendampingan yang berada di DKI Jakarta. Beliau memiliki kredensial sebagai Professional Certified Coach (PCC)™ dari International Coach Federation (ICF), sebagai Direktur Program untuk ICF Jakarta Charter Chapter dari 2016 sampai 2018, dan sebagai President Elect untuk ICF Jakarta Charter Chapter periode 2019/2020, serta sudah terdaftar sebagai anggota ICF global. Beliau memperoleh gelar sarjananya di bidang ilmu kimia dari Universitas Indonesia.

Course Content

Expand All
Materi
Introduction